Sabtu, 22 Februari 2014

Apakah Sepupu Saya Sudah Murtad  


Asw. Ustaz Ibnu Aqil D. Ghani yang saya hormati, Saya L dari kota P. Sepupu saya berpacaran dengan seorang laki-laki yang berkenalan dengan dia setahun yang lalu. Kini, sepupu saya itu akrab dengan laki-laki itu. Dia yang dulunya ramah, kini kelihatan tertutup dengan kami. Kami sih curiga kalau dia masuk Kristen. Katanya nggak, cuman diakuinya kalau dia pernah ke gereja. Selidik punya selidik laki-laki ternyata aktifis gereja (penginjil). Apakah sepupu saya itu sudah pindah agama ke Kristen?
Wa’alaikumussalam, Ibu L yang dimuliakan Allah. Berpacaran dengan seorang Muslimah, bagi seorang missionaris Kristen merupakan cara yang sangat mereka senangi  buat memurtadkan wanita Muslimah. Mula-mula mereka saling mengenal, kemudian memberikan kata-kata manis bahkan janji setia dan curhat. Lalu diajak ke gereja.
Biasanya wanita yang telah diajak ke gereja akan langsung dibaptis. Pembaptisan itu bisa pakai air atau hanya sekedar angin tergantung gerejanya. Wanita tersebut dicuci otaknya dengan doktrin, yang kadangkala dihipnotis atau disihir. Bbiasanya korban akan terlihat lunglai dan sangat tertutup.
Saya menduga kuat sepupu Ibu sudah berhasil mereka murtadkan. Dan jalan untuk memulihkannya adalah pisahkan dia dengan laki-laki itu kemudian dibersihkan aqidahnya kembali. Insya Allah dia bisa mendapat hidayah dan kembali ke dalam pangkuan Islam !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar