Minggu, 18 Mei 2014


PUISI DARI TAHANAN POLITIK MUSLIM

  Aku berbaring terjaga dalam sel yang dingin ini di malam hari,
  Mengetahui besok aku menghadapi pertarungan baru.
  Aku menghibur diri - itu akan baik-baik saja,
  Tapi aku sudah melihat terowongan tanpa cahaya apapun.

  Setiap pagi aku hanya tidak ingin bangun,
  Tapi aku memaksa diri untuk tidak pernah menyerah.
  Kejahatan saya lihat di sini membuat jiwa saya meletus,
  Sistem di tempat begitu gelap dan korup.

  Ejekan, penyiksaan, pelecehan dan ancaman terus-menerus,
  Mereka tidak merasa malu, dan tidak memiliki penyesalan.
  Mereka menonton dan tertawa saat aku panik dan khawatir,
  Kemudian membakar lubang di kulit saya dengan rokok yang menyala.

  Tubuhku babak belur berteriak kesakitan,
  Tercekik di sini dan aku putus asa untuk bernapas.
  Setiap detak jantung menjadi lebih sulit untuk mengalahkan,
  Setiap rintangan menjadi sulit untuk mengalahkan.

  Aku sudah cukup dan hatiku sekarat berdarah,
  Apakah menangis di dalam dan dunia tidak bisa melihat.
  Saya khawatir apa yang akan terjadi dengan keluarga saya miskin?
  Orang tua saya, istri saya, bayi saya mereka sangat menderita.

  Aku tersandung kesakitan dengan setiap langkah yang saya ambil,
  Setiap senyum di wajah saya benar-benar hanya palsu.
  Tapi Imaan dalam hati saya tidak akan goyang,
  Mereka bisa mencoba semua yang mereka inginkan, tetapi itu tidak akan putus.

  Saya berdoa satu hari ini semua akan berakhir,
  Malam-malam kesepian akan berhenti menjadi sahabatku.
  Tapi kalau aku tidak hidup untuk melihat tahun lagi lagi,
  Saya percaya pada keadilan Allah .... aku pemenang pada akhirnya

  ~ Admin Twilight

end" Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar